Manfaat Mengkonsumsi Telur Ayam Arab

manfaat telur ayam arabBanyak orang menyebut telur ayam arab sebagai telur herbal, dikarenakan telur tersebut bersifat non-kolesterol.

Telur Ayam Arab sangat di anjurkan untuk dikonsumsi, terlebih telur ayam arab mempunyai berbagai macam manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Dikarenakan telur ayam arab mengandung Omega 3.

Jual Telur Ayam Arab Harga Murah 

Yang mana Omega 3 dapat mencerdaskan otak anak karena omega 3 adalah nutrisi yang baik untuk otak, selain hanya itu, telur ayam arab juga dapat meningkatkan dan mengembalikan stamina tubuh orang dewasa agar tetap segar bugar.

Dari jaman nenek moyang kita sampai sekarang telur ayam arab digunakan untuk jamu tradisional karena dipercaya berkhasiat untuk tubuh. Bahkan sekarang ini telur ayam arab sudah menjadi pengganti telur ayam horn, karena lebih bermanfaat apalagi untuk anak.

Meskipun perbedaan harga telur ayam kampung dengan telur ayam arab masih beda tipis tapi dalam kualitas sangat jauh berbeda, misalnya tidak anyir dan kuning telurnya meski mentah tapi sangat manis rasanya.

1. Telur yang non-kolesterol.
2. Mengandung Omega yang sangat tinggi.
3. Berguna untuk membantu mencerdaskan otak anak.
4. Berguna untuk meningkatkan stamina orang dewasa.

1 komentar:

  1. kerjasamanya sangat bagus. kiriman sesuai dengan pesanan. terimakasih ....

    BalasHapus